MUTIARA HADITS

     » JANGAN MENUNGGU UNTUK MENGHABISKAN WAKTU KARNA TANPA KITA TUNGGU WAKTU KITA AKAN HABIS      » == Merencanakan strategi dan menstrategikan rencana ==      » == 2,5 % ==      » Yang dapat menolak takdir ialah doa dan yang dapat memperpanjang umur yakni kebajikan (amal bakti).      » Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi
  • Header1 logo
  • sunatan massal di kelingking
  • Header3 peng wakaf
  • Header4 wakaf
  • tk nabila
  • sunatan massal di kelingking
  • sekolah HU
  • sekolah malay school
  • Header9 direktorat
Sabtu, 06 Februari 2016 - 09:22:11 WIB
ZAKAT UNTUK KORBAN BENCANA ALAM
ZAKAT UNTUK KORBAN BENCANA ALAM Oleh: Ustad Munawwir, S.Hi. MA.   Perlu kita ketahui, bahwa yang terpenting dari zakat ialah gagasan fundamentalnya yaitu pemberdayaan golongan faqir dan miskin dan golongan yang membutuhkannya ditinjau dari sisi ekonominya agar dapat mencukupi kebutuhan hidupnya dari zakat tersebut. Dengan demikian, ... (Selengkapnya)

Sabtu, 06 Februari 2016 - 09:21:14 WIB
KEMULIAAN WANITA
KEMULIAAN WANITA Oleh: Ustd. Ali Maksum, S.Pd.I     ... (Selengkapnya)

Senin, 01 Februari 2016 - 09:37:18 WIB
Muda Sukses Mulia dengan Sedekah
Muda Sukses Mulia dengan Sedekah Abdul Rouf, M.Pd.I Menjadi orang kaya, sukses dan mulia adalah dambaan setiap manusia. Namun, tidak setiap manusia berkesempatan merasakan jadi kaya, sukses dan mulia di saat Muda. Peluangnya tetap berbuka kepada siapa pun, dengan catatan memenuhi persyaratan dan sistem yang telah digariskan oleh Allah SWT. Namun ... (Selengkapnya)

Senin, 01 Februari 2016 - 09:36:18 WIB
MEREDAM BOM SOSIAL
MEREDAM BOM SOSIAL Oleh : Ir. Moch. Arief Senior Amil, Direktur Eksekutif Nurul Islam Group - Batam   Harian Kompas edisi rabu 27 Januari 2016, menulis ‘Pemodal menguasai lahan desa’. Ribuan lahan desa kini dikuasai para pemodal. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Serang Raya Abdul Malik, Rabu ... (Selengkapnya)

Rabu, 27 Januari 2016 - 11:24:29 WIB
BERSAMA DALAM KEINDAHAN BERDERMA
BERSAMA DALAM KEINDAHAN BERDERMA Oleh. Siswanto, SE Kebahagiaan manusia tidak bisa dinilai dari banyaknya harta, tampan dan cantiknya manusia, serta tahta, pangkat maupun jabatan, melainkan siiap dalam memposisikan diri, bagaimana melangkah dan bertindak, seberapapun Anugrah yang Allah SWT berikan, syukur dalam penyikapan, tidak tamak dan kufur, ... (Selengkapnya)


Lihat Semua Berita...