MUTIARA HADITS

     » == Merencanakan strategi dan menstrategikan rencana ==      » == 2,5 % ==      » Yang dapat menolak takdir ialah doa dan yang dapat memperpanjang umur yakni kebajikan (amal bakti).      » Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi      » Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi)
  • Header1
  • Header2
  • Header3
  • Header4
  • Header5
  • Header6
  • Header7
  • Header8
  • Header9
Senin, 04 Mei 2015 - 10:18:40 WIB
Sedekah; Menyelesaikan Masalah tanpa Masalah
Sedekah; Menyelesaikan Masalah tanpa Masalah   Nabi SAW bersabda : "Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah", artinya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan Sedekah. Ini adalah berniaga kepada-Nya dan ini adalah Keajaiban Sedekah. Artinya, seluruh masalah bisa kita beli dengan Sedekah ... (Selengkapnya)

Selasa, 28 April 2015 - 09:44:51 WIB
MEMPRODUKTIFKAN USIA
MEMPRODUKTIFKAN USIA   Oleh : Ir. Moch. Arief (Direktur Eksekutif Nurul Islam Group - Batam)  Berbicara produktifitas gambaran yang muncul di benak kita pada umumnya adalah usia muda atau dewasa yang biasanya dijiwai dengan semangat yang menggelora, kekuatannya yang dahsyat serta kecepatannya yang melesat. Namun sebaliknya, ... (Selengkapnya)

Selasa, 21 April 2015 - 13:38:59 WIB
MENITI IMPIAN
MENITI IMPIAN (Ir.Bimo Prasetyo) Fulan namanya, tinggal di Belakang Padang. Lahir sebagai anak nelayan, hari ini masih menekuni laut dan hasil tangkapannya. Namun dia tidak lagi menjadi nelayan, dia kini adalah eksportir ikan segar. Meski prestasi itu mengagumkan, namun bukan itu prestasi terbesarnya. Hidup dalam kesederhanaan nelayan, dia kini ... (Selengkapnya)

Kamis, 16 April 2015 - 09:30:44 WIB
Berkah itu indah
Berkah itu indah Oleh. Darmanto, Se.Sy  Banyak cara manusia dalam mencapai kebahagiaan, salah satunya dengan bekerja keras untuk mengumpulkan harta dengan anggapan bahwa harta yang berlimpah itu terdapat suatu kebahagiaan. Ada juga yang mengejar kebahagiaan dengan tahta pada kekuasaan. Sebab menurutnya kekuasaan identik dengan ... (Selengkapnya)

Kamis, 09 April 2015 - 08:42:35 WIB
KESEMPATAN KEDUA
KESEMPATAN KEDUA Oleh: Ir. Bimo T Prasetyo   “Tidak apa Pak. Saya sudah berhasil membesarkannya. Artinya saya memang bisa. Keputusan ini pilihan saya untuk suami dan anak. Saya percaya bila besok ada kesempatan lagi, Insya Allah saya akan lebih besar lagi”. Maka usaha itupun berpindah tangan ke tetangga sebelah ... (Selengkapnya)


Lihat Semua Berita...