MUTIARA HADITS

     » == Merencanakan strategi dan menstrategikan rencana ==      » == 2,5 % ==      » Yang dapat menolak takdir ialah doa dan yang dapat memperpanjang umur yakni kebajikan (amal bakti).      » Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi      » Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sodaqoh. (HR. Al-Baihaqi)
  • Header1
  • Header2
  • Header3
  • Header4
  • Header5
  • Header6
  • Header7
  • Header8
  • Header9
Selasa, 04 Agustus 2015 - 08:49:07 WIB
TERJAGANYA FITRAH DIRI
TERJAGANYA FITRAH DIRI Oleh.Ust. Abdul Rouf, M.Pd.I Ramadhan telah mengembalikan kita pada Penyucian dan pembersihan diri dari segala keburukan serta mengangkatnya ke tingkat moralitas yang luhur. Tidak sepantasnya kita membiarkan diri ini berangsur terjerumus kembali ke kubangan keburukan dan kemaksiatan, tetapi kita wajib menjaga kesucian ... (Selengkapnya)

Selasa, 04 Agustus 2015 - 08:30:20 WIB
“Sumber Kebaikan”
“Sumber Kebaikan” Oleh. Drs. Subhan Muhsin   “Taharrak fainna filharakati barakah”(bergeraklah, karena setiap gerakan ada tambahan kebaikan). Kebaikan yang ditanam pasti akan kita panen kembali kepada diri kita masing-masing. Baik secara kontan (langsung) ataupun secara kredit (tidak langsung). ... (Selengkapnya)

Selasa, 04 Agustus 2015 - 08:27:51 WIB
MERENUNGI HARI KEMENANGAN
MERENUNGI HARI KEMENANGAN Oleh. Siswanto, SE. Detik ini Ramadhan telah berlalu bergelut dalam hati pada ketidak mampuan untuk mencegahnya, menunggu perputaran waktu satu tahun lagi untuk menjumpainya, namun sudikah Allah SWT memberikan ruang waktu kepada kita untuk menjamunya lagi?, kepompong diri sebulan dalam penataan yang penuh Ampunan dan ... (Selengkapnya)

Selasa, 04 Agustus 2015 - 08:24:51 WIB
Mengindahkan puasa kita
Mengindahkan puasa kita Oleh : Ir. Moch. Arief Senior Amil, Direktur Eksekutif Nurul Islam Group - Batam   Pelaksanaan ibadah puasa tidaklah berdiri sendiri, namun terkait dengan beberapa ibadah yang lain. Diantaranya adalah ibadah zakat. Dilihat dari sisi turunnya bahwa baik perintah ibadah puasa (ramadhan) dan perintah mengeluarkan ... (Selengkapnya)

Selasa, 04 Agustus 2015 - 08:22:47 WIB
Menggapai Keutamaan Seribu Bulan
Menggapai Keutamaan Seribu Bulan Oleh. Ust. Drs. Subhan Muhsin. ( Dir, DSNI Amanah Batam ) Sepertiga terakhir dari bulan yang penuh berkah ini terdapat malam Lailatul Qadar, meskipun ada pendapat yang mengatakan bahwa malam lailatul qadar tidak mesti berada disimpang pertigaan terakhir, yaitu malam yang dimuliakan oleh Allah melebihi malam-malam ... (Selengkapnya)


Lihat Semua Berita...